HASIL PENELITIAN ULANG PERSYARATAN ADMINISTRASI BAKAL CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BANDUNG 2013

Mengacu pada PKPU Nomor 9 Tahun 2012 tentang Pedoman Teknis Pencalonan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pasal 96 ayat (1) dan pasal 97 ayat (2) dan (3), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah melaksanakan Rapat Pleno hasil verifikasi faktual dan penelitian ulang kelengkapan persyaratan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Tahun 2013. Rapat Pleno dilaksanakan pada hari Minggu, 28 April 2013 di Aula KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta 260 Bandung. Hasil Rapat Pleno tersebut memutuskan bahwa verifikasi faktual dan penelitian ulang kelengkapan persyaratan pasangan Bakal calon serta syarat pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bandung Tahun 2013 untuk semua bakal calon sudah lengkap. Bakal Calon tersebut sesuai dengan urutan pendaftaran adalah sebagai berikut :
1. Pasangan Drs. H. Wawan Dewanta, M.Pd dan H.M. Sayogo, SIP., M.Si, diputuskan sudah lengkap;
2. Pasangan H. Wahyudin Karnadinata dan H. Tonny Aprilani, diputuskan sudah lengkap;
3. Pasangan Budi Setiawan dan H. Rizal Firdaus, SE, diputuskan sudah lengkap;
4. Pasangan H. Bambang Setiadi, SH., MH dan Drs. H. Alex Tahsin Ibrahim, diputuskan sudah lengkap;
5. Pasangan Dr. H. Edi Siswadi, M.Si dan Erwan Setiawan, SE, diputuskan sudah lengkap;
6. Pasangan Ir. M.Q. Iswara dan Drs. H. Asep Dedy Ruyadi, SH., M.Si, diputuskan sudah lengkap;
7. Pasangan Ayi Vivananda, SH., MH dan Hj. Nani Suryani, Bc.AN, diputuskan sudah lengkap; dan
8. Pasangan Mochamad Ridwan Kamil dan Oded Muhamad Danial, diputuskan sudah lengkap
Pelaksanaan Rapat Pleno hasil verifikasi faktual dan penelitian ulang kelengkapan persyaratan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Tahun 2013 tersebut berdasarkan pada Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung Nomor: 46/Kpts/KPU-Kota-011.329135/2013 tentang  perubahan Ketiga Atas Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung Nomor : 30/Kpts/KPU-Kota-011.329135/2012 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung Tahun 2013 dengan Tahapan, Program, dan Jadwal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung Tahun 2013.
Untuk selanjutnya, penetapam dan pengumuman pasangan calon yang memenuhi persyaratan akan dilaksanakan tanggal 7 Mei 2013 dan Penentuan Nomor Urut tanggal 8 Mei 2013.

sumber : http://kpud-bandungkota.go.id/home/detail_article/24